.

Friday 23 November 2012

Tips Agar Langsing Secara Alami

Semua orang ingin kelihatan menarik. Kelihatan menarik tidak hanya karena wajah yang cantik atau rupawan, tetapi karena bentuk tubuh yang menarik atau langsing. Banyak orang yang sampai mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal agar kelihatan langsing dan tetap tampil bugar.

Sebenarnya agar langsing bisa dilakukan dengan cara alami. Alami artinya, kita tidak berhubungan dengan obat-obatan, operasi atau suplemen-suplemen kimiawi. Tips agar langsing secara alami yang telah saya praktekan adalah dengan mengkonsumsi sayur-sayuran setiap hari dengan takaran seimbang. Kalau bisa sayur-sayuran lebih banyak dibanding dengan karbohidrat atau nasi.

Selain itu, tips agar langsing yang lain adalah dilarang ngemil. Mengemil kudapan/snack dapat mengakibatkan tumpukan glukosa dan lemak di bawah kulit sehingga menambah kegemukan.


Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari. Jika perlu minumlah 2 gelas sebelum tidur. Sehingga pada saat tidur, air tersebut bisa menetralisir makanan yang sudah dicerna sebelumnya.

Tips agar langsing yang lain adalah, kurangi penggunaan pembantu rumah tangga. Dengan mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri, dijamin Anda akan banyak bergerak dan itu akan membuat tubuh Anda tidak sempat menimbun lemak dan karbohidrat yang Anda konsumsi. Tetapi, jangan sampai karna Anda capai mengerjakan pekerjaan rumah tangga, Anda balas dengan mengkonsumsi makanan sebanyak-banyaknya, atau bisa disebut kalap :)

Semoga tips agar langsing alami ini bermanfaat.


No comments:

Post a Comment