.

Friday 23 November 2012

Langsing Dengan Sedot Lemak

Salah satu alternatif agar langsing adalah dengan sedot lemak. Sedot lemak sudah banyak dilakukan akhir-akhir ini. Tetapi sejauh mana kah sedot lemak ini efektif untuk membuat langsing?
Alih-alih bikin langsing, tak jarang terjadi kasus nyawa melayang karna sedot lemak.

Tren sedot lemak atau dikenal juga dengan nama liposuction - merupakan jenis prosedur operasi yang menggunakan teknik penyedotan untuk mengeluarkan lemak tubuh dari bagian-bagian tertentu.
Belakangan ini, sedot lemak menjadi populer di antara mereka yang ingin menjanjikan penurunan berat badan dalam waktu singkat karena mengangkat lemak langsung dari tubuh.

Teknik atau prosedur sedot lemak dapat dilakukan di beberapa bagian tubuh seperti area paha, pinggul, bokong atau pantat, perut, pinggang, lengan atas, punggung, dada, dagu dan juga leher.

Tujuan sedot lemak biasanya lebih ke tujuan membentuk tubuh ideal ini juga menjadi target dari tindakan bedah plastik estetika yang mana membuang kelebihan lemak, kulit dan pada beberapa kasus. Salah satu alternatif langsing dengan sedot lemak, tetapi sebelum melakukannya pelajari dulu pro dan kontra dari sedot lemak sehingga tidak menyesal kemudian.


No comments:

Post a Comment